Dua Kali Gagal di Pilgub Sulbar, Kali Ini Salim Optimis Menang

MAKASSAR, FMS - Setelah dua kali gagal di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat, Jendral (Purn) Salim S Mengga dipastikan akan bertarung kembali di Pilkada serentak 15 Februari 2017 mendatang. 

Menariknya, untuk kali ketiga ini, anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini bakal maju diusung Partai Golkar bersama pengusaha Kaltim asal Majene Hasanuddin Mas'ud.

Ditemui usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Minggu (25/9), Salim S Mengga mengaku tak risih atas keikutsertaannya kembali pada ajang pesta demokrasi Sulbar 2017. Bahkan, dia mengaku sangat optimis akan memenangkan Pilkada Sulbar kali ini.

"Tidak masalah, saya memang sudah dua kali ikut dan kalah, tapi saya tahu mengapa saya kalah dan untuk kali saya akan menang,"
kata Salim kepada sejumlah awak media.

Ditanya soal strategi memenangkan Pilgub Sulbar kali ini, cagub usungan Partai Beringin ini mengatakan sudah mempersiapkan cara untuk menghadapi dua pesaingnya di Pilkada. Bahkan, dia mengaku sudah menyiapkan cara jitu untuk menumbangkan dua rivalnya di Pilgub nanti.

"Iya saya tau. Saya pernah dua kali kalah. Salah satu sebabnya karena saya kalah dipendanaan, tapi kali ini saya siap menang," cetus mantan Kepala Staf Kodam (Kasdam) V Diponegoro ini. (Ha) 

BERITA LAINNYA

MAJENE 7983160858582280694

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item