Kopertais Wilayah VII Makassar Kunjungi STIT AL-Chaeriyah Mamuju

MAMUJU, FMS -Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kopertais Wil-VIII Makassar, Maluku dan Papua melakukan kuliah umum di kampus STIT AL-Chaeriyah Mamuju Selasa (26/9/2016).

Materi kuliah umum megambil tema Penguatan Lembaga & Peningkatan Mutu Pendidikan di Era Globalisasi Pada STIT AL-Chaeriyah Mamuju Tahun Akademik 2016-2017.

Hadir sebagai pembicara utama, Prof.Dr H.Syarifuddin Ondeng .M.A, selaku Sekretaris Bidang II Kopertais Wil VII Makassar. Pada kesempatan itu ia mengatakan, pendidikan merupakan hak setiap orang, maka dari itu, mendapatkan pendidikan adalah hak adik-adik semua. Karena itu anda harus belajar dengan tekun karna kalian semua adalah calon pemimpin," ungkapnya.

Syarifuddin juga mengatakan,tujuan kedatangan tim Kopertaias bersama rombongan adalah untuk melihat secara langsung proses pembelajaran di Kampus STIT AL Chaeriyah Mamuju. Dan ternyata, kata dia, mahasiswa sangat antusias mengikuti proses belajar, apalagi tenaga pendidiknya sudah hampir semua dosen tetap yang memiliki rata-rata latar belakang S2", ujar Syaripuddin Ondeng.

Pada kesempatan ini, Syarifuddin juga berharap, dengan status Akreditasi C, kampus yang baru dua tahun berdiri ini diharapkan kian maju dan ditingkatkan mulai dari kwalitas penguatan lembaga,alumni, dosen, pelayanan dan sarana prasarana.

"Nanti kalau datang Asesor menilai dan melihat secara langsung dan menurut dia  bagus boleh jadi dari Akreditasi C diangkat ke Akreditasi B," tambahnya. (MA/Ha)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2938458918142281161

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item