Mantan Bupati dan Putra Bupati Mamasa Optimis Menangkan ABM ENNY


MAMASA, FMS - Rapat Tim Pemenangan Pilgub Sulbar ABM-ENNY  dengan tagline Maju Malaqbi dilaksanakan di Hotel Matana 2, Jumat (30/9/16).

Rapat, dipimpin politisi Nasdem, Ely Sambominanga dihadiri seluruh partai pengusung dan partai pendukung kecuali PKB. Pertemuan, mengagendakan pembentukan kelengkapan struktur tim pemenangan untuk Kabupaten Mamasa.

Dalam pertemuan tersebut menetapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Munandar Wijaya sebagai ketua tim dan ketua penasehat ditempati Obednego Depparinding yang tak lain mantan bupati Mamasa.

Sementara ketua harian dipercayakan kepada Ely Sambominanga, dan bendahara Elisabeth Demmatakko. Adapun posisi sektetaris diserahkan ke PDIP untuk segera mamasukkan nama kadernya.

"Untuk kelengkapan struktur akan segera kita susun setelah tanggal 2 oktober nanti karena akan dilakukan evaluasi ditingkat provinsi, setelah itu kami akan kembali untuk menindaklanjuti hasil hari ini," Jelas Munandar usai kegiatan.

Dikatakan, usulan nama dari partai tidak serta-merta begitu saja disodorkan mengisi struktur tim, namun orangnya harus hadir karena menyangkut komitmen untuk bekerja keras dan berjuang sehingga kegiatan itu akan segera diagendakan.

Putra Bupati Mamasa Ramlan Badawi ini mengatakan, terpilihnya dirinya sebagai ketua tim ABM ENNy menjadi beban dan tanggung jawab yang besar karena sebuah amanah dari koalisi partai.

"Saya menyatakan sikap, ini adalah pertarungan harga diri untuk kemajuan Mamasa secara khusus dan umumnya Sulbar. Kami kerjasama dengan semua pihak untuk memenangkan pasangan ABM ENNY," katanya.

Ia juga menuturkan terkait target suara yang akan diraih nantinya, dirinya yakin akan maksimal."Soal persentase biarkan itu menjadi rahasia tuhan dan menjadi kejutan di bulan Februari 2017 mendatang," tutur Munandar optimis.(Kedi)

BERITA LAINNYA

MAMASA 6003210799180191374

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item