Motor 'Berciuman' Seorang ASN Luka Parah Leher dan Lengannya tak Bisa Bergerak

MAMASA, FMS - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Poros Mamasa, Jumat (23/9/16),
tepatnya  disekitar Taman BLHD, Ujung Kota Mamasa. Laka ini melibatkan pengendara Motor Honda Beat Putih dengan Nopol DD 2439 QK dan pengendara Motor Honda Beat Merah dengan Nopol DD 6539 XG.

Kejadian bermula saat Otto (30) warga Tatoa yang juga seorang ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) meluncur dari arah kota Mamasa menuju arah Rante-rante. Dari arah berlawanan muncul Agum (18) warga Rante-rante diduga hendak menyalip mobil yang berada didepannya dan tanpa memperhatikan kendaraan dari arah depan.

Karena kehilangan keseimbangan, akhirnya kedua kendaraan tersebut "berciuman" akibatnya kedua kendaraan rusak parah, kaca depan dan dashboard depan sama-sama hancur. Sementara itu, kedua pengendara motor mengalami luka-luka. Namun luka parah dialami Otto hingga harus dilarikan ke Puskesmas Mamasa.

Ia mengalami luka terbuka dibagian pelipis sebelah kanan, pipi kanan, kaki dan tangan korban mengalami lecet, bahkan leher dan lengan sebelah kanan juga keseleo sehingga tidak dapat digerakkan. Pengendara lain, Agum hanya mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangannya.

Kasat Lantas Polres Mamasa AKP Johanes Watungdha membenarkan kejadian itu. "Dua unit motor sudah diamankan di kantor (Polres, red) salah satu pengendaranya sementara diperiksa di Satlantas Polres, lainnya saat ini masih di rawat di puskesmas Mamasa," jelasnya saat dihubungi via telepon.(kedi)

BERITA LAINNYA

MAMASA 4162759859608279660

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item