SD se Mateng Siap Gelar UTS/MID

MATENG, FMS - Pekan depan, tepatnya Senin (26/9/2016) seluruh SD se Mamuju Tengah (Mateng), akan menyelenggarakan ujian tengah semester (UTS) atau MID semester secara serentak. 

Sekaitan rencana ini seluruh SD sibuk menyiapkan bahan materi ujian. Termasuk SDN Inpres Ngapaboa Desa Topoyo Kecamatan Topoyo telah siap menyelenggarakan UTS/MID, Senin pekan depan. Pantauan Fokus, Jumat (23/9), soal ujian disekolah itu telah rampung dan siap digunakan. "Soal UTS ini dibuat sendiri oleh sekolah, naskah soal berisi 20 nomor," kata Amran SPd, guru setempat. 

Materi soal yang disiapkan, berisi 10 pilihan ganda, tujuh isian dan tiga urian. Murid yang akan mengikuti UTS sebanyak 408 orang. "Total murid ini ini terdiri dari kelas I hingga kelas VI," rincinya. 

Selain naskah soal, sekolah tersebut telah menyiapkan ruangan, termasuk pengawas. Guru setempat dilibatkan sebagai pengawas UTS. Selama ujian berlangsung para wali kelas akan diroling. "Ini hasil kesepakatan kami dalam rapat persiapan Sabtu lalu," tutup bendahara Bos itu. (jamal/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 5288261236903029598

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item