Tanpa Koalisi, Salim- 'Bosku' Optimis Menang Bersama Golkar

MAMUJU, FMS - Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sulbar, Salim S. Mengga-Hasanuddin Mas'ud (Hamas) memastikan diri ikut bertarung di panggung pilgub Sulbar 2017. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan proses pendaftaran di Kantor KPU Prov Sulbar Jl. Soekarna Hatta Mamuju, Jumat (23/9) pukul 14.30 Wita.

Salim S. Mengga-Hasanuddin Mas'ud alias "Bossku" merupakan usungan dari partai Golkar tanpa koalisi dari partai lain.

Dengan didampingi senior Golkar Sulbar, Hamsah Hapati Hasan dan ratusan kader DPD II dan DPD I Partai Golkar, Salim-Hamas merupakan pendaftar ke tiga yang datang ke KPU. Sebelumnya dua pasangan cagub-cawagub yakni Suhardi Duka-Kalma Katta dan Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar telah mendaftarkan diri.

Tiba di kantor KPU, Salim-Hamas diterima komisioner KPU, Usman Suhuriah, Adi Arwan Alimin, Rehan Masud dan Nurdin Passokori.

Ketua KPU Usman Suhuriah mengatakan, sesuai mekanisme KPU, pasangan Mayjen TNI Purn Salim S Mengga sebagai calon gubernur dan Hasanuddin Mas'ud sebagai wakil gubernur yang diusung partai golkar telah memenuhi syarat pendaftaran.

Ditemui usai melakukan proses pendadtaran, cagub Salim Mengga menyatakan, walau didukung oleh satu partai politik,dirinya optimis untuk menang dipilgub Sulbar 2017 mendatang.

"Saya yakin walau diusung hanya partai golkar saja. Optimisme untuk memenangkan pilgub karna golkar ini mesin politiknya sangat aktif dan tersusun rapi." ujar Salim kepada sejumlah awak media.

Salim juga berharap, pada pelaksanaan pilgub Sulbar ini, para kandidat bersaing dengan sehat. Bagi dirinya pertarungan yang sehat akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

"Siapapun nantinya yang terpilih menjadi gubernur Sulbar itulah yang terbaik sesuai kehendak rakyat. Harapan saya lahir pemimpin yang dapat bekerja sesuai amanah rakyat Sulbar." harapnya. (MA)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6905964910530243757

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item