Andi Ibrahim Mundur dari Golkar, Berikut Komentarnya

POLMAN, FMS - Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyatakan mundur dari Partai Golkar.  Pernyataan ini disampaikan secara langsung dalam konfrensi pers di rumah pribadinya di Jalan Todilaling Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali.

Sebelum menyatakan mundur, Ketua DPD Golkar Polman itu, lebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Golkar, baik kepada pengurus di tingkat kabupaten, provinsi maupun DPP Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Hari ini saya mengadakan konfrensi pers untuk memberitahukan kepada pengurus DPD I dan DPP Partai Golkar di Jakarta bahwa saya atas nama Andi Ibrahim Masdar menyatakan mundur jadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar," ujar AIM,  disambut tepukan tangan sejumlah pedukungnya yang turut hadir pada konfrensi pers tersebutKamis (6/10/2016).

Bupati Polman itu mengaku, meninggalkan Golkar karena merasa tidak dihargai DPP.  Partai ini dinila tidak lagi menghargai dan mempertimbangkan kader partainya  di kabupaten serta tidak lagi menjalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART) partai.

"Hari ini saya menyatakan mundur.  Apabila ada kesalahan, saya mohon dimaafkan dan saya menganggap selama di Golkar sudah melaksanakan perintah partai untuk membesarkan partai dan sudah melaksanakan semua AD ART Partai, mudah mudahan Golkar semakin baik dan Insya Allah kita akan ketemu dilain hari," papar AIM.

Dalam konfrensi pers ini, dihadiri bendahara umum partai Golkar dan seluruh pengurus di tingkat kecamatan dan desa. Pada kesempatan ini pula, AIM menyatakan bahwa dirinya tidak akan berpartai dulu dan akan menjalankan jabatannya sebagai bupati Polman.

"Saya mau istirahat dulu.  Saya tidak mau lagi mendapatkan partai yang membodohi saya, partai yang tidak komitmen dengan kader," Imbuhnya.(Mjr)

BERITA LAINNYA

POLMAN 3003742741147419292

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item