Dandim 1401 Majene Buka Perkemahan Saka Wira Kartika

MAJENE, FMS - Upacara Pembukaan Perkemahan Saka Wira Kartika, berlangsung Jumat (7/10) di lapangan Makodim 1401 Majene. Sebagai Inspektur upacara Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman serta dihadiri ratusan orang peserta.

Mereka yang turut hadir adalah Kasdim 1401/Majene Mayor Arm Syafaruddin, Pasi Opsdim 1401/Majene Kapten Inf Akhmar, Pasi Persdim 1401/Majene Kapten Inf Julius, Pasi Terdim 1401/Majene Letda Inf Muh Rusli MS, Personil Kodim 1401/Majene, Para Pembina Saka Wira Kartika Kodim 1401/Majene dan Anggota Saka Wira Kartika berjumlah 80 orang yang merupakan Siswa -siswi SMA dan SMK di Majene.

Dalam sambutan, Dandim

"Dengan tujuan utama, didasari dengan disiplin dan ketukunan yang berdedikasi, pola pikir dan bertingkah laku yang terpuji, maka kita harapkan akan lahir anak bangsa yang berjiwa Pancasilais, berwawasan kebangsaan, melalui kegiatan Persami yang kita laksanakan hari ini," terang Letkol Inf Rahman.
mengatakan, bahwa kegiatan Persami digelar bukan semata mata karena tuntutan program,namun sebagai pembentukan karakter generasi muda bangsa.

Kegiatan Pramuka perkemahan Saka Wira Kartika Kodim 1401/Majene ini juga mendorong pembangunan Masyarakat khususnya generasi Muda yang berkualitas dan memiliki ketahanan yang tangguh dalam menghadapi permasalahan persoalan Bangsa. (Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini