Dandim 1401 Majene Pantau Evakuasi Material Longsor Sulai

MAJENE, FMS - Wakil Bupati Majene H. Lukman, S. Pd, Dandim 1401 Letkol Inf Rahman & Wakapolres Majene terjun lansung memantau bencana lonsor di Desa Sulai Kecamatan Ulumanda Majene.

Dari laporan warga setempat,saat ini sedang berlansung perbaikan jalur barat Jalan Trans Sulawesi tersebut, tepatnyadi lokasi longsor dusun Batulotong desa Sulai kecamatan Ulumanda Majene.

Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman yang dihubungi Fokus Metro Sulbar mengatakan, lonsor tersebut diperkirakn sekitar 40 meter dengan tinggi 5-7 meter.

"Saat ini kami sedang di lokasi, bersama-sama Dinas PU Kab.Majene dan BNPBD dengan melakukan evakuasi bahan material longsor dengan menggerakkan satu unit Mobil Exapator. Kami menyingkirkan batuan longsoran menutupi badan Jalan," terang Letkol Rahman kepada wartawan, Minggu malam (9/10).

Ia juga mengatakan, pihaknya telah memerintahkan Danramil 1401-04 Malunda bersama Personil Kepolisian Majene,mengatur kendaraan yang hingga kini masih mengular di sepanjang jalan sekitar lokasi longsor. (Ha)

Related

MAJENE 9066418571752191239

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini