Dewan Evaluasi Pencapaian Kinerja Gubernur Sulbar

MAMUJU, FMS - Rapat pembahasan LPKJ Akhir Masa Jabatan Gubernur Tahun 2012-2016 dilaksanakan di Aula kantor DPRD Prov Sulbar Senin (10/10/2016). Rapat ini dipimpin Andi Mariakati selaku ketua dan Andi Irfan Suleman selaku wakil.

Hadir dalam pertemuan ini, para anggota DPRD Prov Sulbar diantaranya H. Almalik Pababari, H. Sudirman, Ir. H. Firmon Argo Waskito,Yahuda, Thamri Endeng dan sejumlah aggota dewan lainnya serta para pimpinan SKPD lingkup Prov. Sulbar.

Pimpinan dewan Andi Mariakati mengatakan, rapat ini merupakan laporan untuk menilai pertanggung jawaban politik gubernur dan wakil gubernur. Dalam rapat tersebut akan diulas bagaimana pencapaian eksekutif dan yudikatif selama lima tahun terakhir. Ia juga mengatakan, lewat forum ini, bagaimana peningkatan pencapaian visi dan misi dengan sasaran yang tercapai dapat dievaluasi.

"Fokus kuta bagaimana melakukan evaluasi penjabaran visi dan misi sebagai janji gubernur Sulbar di masyarakat selama masa jabatan," sebut Mariakati.

Maria menambahkan, para pimpinan SKPD akan diminta klarifikasinya, terhadap apa saja yang telah dicapai selama ini.

"Nanti kita akan evaluasi, data-data yang ada belum sempurna dan akan dibahas dalam rapat selanjutnya," cetusnya. (MA/Ha)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3961682953513840308

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item