Diduga Dendam Lama, Dua Pemuda Adu Jotos Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

PASANGKAYU, FMS - Salah seorang warga desa Pangiang terlibat adu jotos dengan warga desa Polewali kecamatan Bambalomutu kabupaten Mamuju Utara. Korban pun tak dapat terelakkan hingga salah satunya mesti dibawa ke rumah sakit. Perkelahian itu terjadi pada minggu malam, ketika korban pulang ke desa Pangiang.

Kepala Desa Pangiang, Padli Basri, menyebutkan, berdasarkan keterangan korban menyatakan pada saat perjalanan pulang, tiba-tiba ada motor yang mengejar Rizal (Korban, red), tidak lama kemudian motor itu mendekat dan menghantam korban. Karena hantaman tersebut, korban terjatuh dari motor dan memgalami luka dibagian lutut dan bagian kepala.

Sambung Padli, masalah ini bisa ditangani dengan cepat oleh pemerintah desa dibantu dengan Polsek Bambalomutu serta polres Matra, sebab keluarga korban sedang menuju ke rumah pelaku di Kayumaloa desa Polewali.

"Kalau lambat sedikit saja Polisi datang, saya tidak bisa bayangkan apa yang terjadi tadi malam, dengan banyaknya keluarga korban mendatangi rumah Pelaku di Kayumaloa," ucapnya.

Lanjut Padli, sehari sebelumnya, Rizal juga terlibat perkelahian dengan orang yang berbeda dari pemuda kayumaloa, tapi keduanya sudah didamaikan karena masih adanya hubungan keluarga yang dekat.

"Saya menduga adanya dendam, karena yang terlibat perkelahian sama Rizal sebelumnya, masih ada hubungan keluarga juga," lanjutnya.

Setelah kepolisian mendatangi TKP, pelaku yang sempat melarikan diri tersebut dan identitasnya telah diketahui, dibekuk Tim Buser Polres Matra tak jauh dari tempat kejadian. (IA/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item