Ini Pesan Ince Irwan Setelah Ditemui Pengurus PMII Sulbar di Mateng

MATENG, FMS - Menjelang pelantikan, ketua pengurus koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) wilayah Sulawesi Barat, Sukiman, berkunjung ke Mamuju Tengah pagi tadi, Senin (3/10/2016). 

Ia sengaja datang bertemu ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII, Ince Irwan. Menurut Sukiman, kehadirannya di Mateng untuk berkoordinasi senior sekaitan rencana pelantikan dirinya di Mamuju, 7 Oktober 2016. "Saya sengaja menemui pak Ince selaku senior di PMII, apalagi pak Ince sebagai ketua IKA PMII tentu banyak pengalaman sehingga saran dan masukannya sangat kami butuhkan," kata Sukiman. 

Ince yang juga anggota DPRD Mateng itu menerima kedatangan Sukiman di ruang Komisi III. Kata Ince, selama ini kader PMII aktif melakukan koordinasi dengan seniornya. Kendati dirinya sudah duduk di dewan, namun tali persaudaraan dan hubungan silaturrahmi dengan PMII tetap terbangun. Seperti yang dilakukan pengurus koordinator cabang PMII Sulbar terpilih itu.     

Kepada Sukiman, Ince berpesan agar pemasangan baliho PMII tidak bersentuhan politik, misalnya membawa nama partai dan lainnya. "Cukup pribadi saja karena PMII tidak berkaitan dengan politik," pintanya, pagi tadi. (jamal/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 2124885636622024616

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item