Jalan ke RSUD Makin Sakit, Pemerintah Tak Peduli

MAJENE, FMS - Jalan menuju pintu gerbang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene semakin memprihatinkan. Kerikil jalan yang mulai berhamburan membuat para pengunjung pasien harus berhati-hati mengemudi kendaraan.

"Saya bingung, apakah pemerintah tidak melihat, atau pura-pura tidak melihat dengan kondisi jalan ini. Bagi saya pribadi, jalan inikan sudah menjadi prioritas untuk ditingkatkan, jika pasien melewati tentu bisa tambah sakit," kata Irwan warga setempat, Selasa(11/10/16).

Irwan mengaku, sudah banyak pengendara keluarga pasien mengalami kecelakaan lebih lagi jika hujan lagi deras jalan licin dan berlubang.

"Intinya hati-hati melaluinya, bisa-bisa bukan ke rumah tujuan kita, tetapi malah masuk ke rumah sakit akhirnya," tutur Irwan.

Lebih mengherankan lagi kata Irwan, karena jalan sering dilalui para pejabat di Majene, namun hat mereka tidak tertugah untuk memperbaikinya.

"Mungkin karena masyarakat sudah menerima kerusakan jalan ini dengan lapang dada, sehingga pemerintah menilai tidak perlu diperbaiki," candanya.

Kritikan jalan ke rumah sakit juga marak di media sosial. Mastempawan dalam akun facebooknya mengataakan, bagi pengguna kendaaran butut bukan cuma bagian belakang yang sakit, namun terkadang hati juga meresakan sakit.

"Begini saja bagaimana kalau kita patungan kita yang tambal," tulis Hermadi Panguma membalas Mastempawan.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Majene Bakry Jaya ingin dikonfirmasi belum bsa memberkan keterangan."Kabid sedang keluar ada urusan kantor yang harus diselesaikan," kata salah seorang stafnya. (HM)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6999385534798545948

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item