Kemenangan Salim-Hasan Bersama Golkar, H4: Kita Jaga Kesolidan

PASANGKAYU, FMS - Pasca pendaftaran dan tes kesehatan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat pilgub 2017 mendatang, semua bakal calon telah memanaskan mesin untuk memenangkan calonnya masing-masing. Tak terkecuali partai berlambang pohon beringin.

Ketua tim pemenangan paslon yang diusung partai golkar ini tengah mengadakan konsolidasi di Kabupaten paling utara Provinsi Sulawesi Barat. Konsololidasi tersebut dilaksanakan Minggu (2/10/2016) di Aula Hotel Devonder Mamuju Utara, dihadiri oleh pelakaana tugas Ketua DPD II Partai Golkar di Matra Marigun Rasyid dan jajaran pengurus Golkar Matra Saifuddin A. Baso, Mahmud H. Kabo, Irfandi Yaumil dan semua pengurus Kecamatan Partai Golkar yang berada di Mamuju Utara.

Ketua tim pemenangan Salim-Hasan, Hamzah H. Pati Hasan menyampaikan, untuk membesarkan Partai Golkar di Sulbar, khususnya di Matra adalah dengan menunjukan kesolidan semua kader demi mengantar dan memperjuangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Golkar menuju kemenangan.

"Kalau semua pengurus Partai Golkar Solid memenangkan pasangan calon, maka kita menyumbang kemenangan itu 23%, itu baru partai Golkar belum dari calon," tutur H4.

Menurut wakil ketua DPRD Provinsi Sulbar yang akrab disebut H4 ini, calon yang diusung partai yang berlambangkan pohon beringin itu punya kantong-kantong suara riil sekira 13% disemua Kabupaten.

"Jadi peluang kemenangan untuk Salim-Hasan sangat besar, apabila digabungkan dengan sumbangsi suara dari semua pengurus dan kader Golkar kalau kesolidan tetap dijaga," kata H4 di Pasangakayu belum lama ini.

"Karena sampai sekarang ini belum ada kandidat yang mencapai survei hingga 30%, dan kalau kita akumulasikan antara sumbangsih suara pengurus Partai Golkar dengan kantong-kantong suara riil yang dimiliki calon, maka semuanya mencapai 36% dan kemenangan itu nyata kalau kesolidan kita dijaga," lanjut H4. (Ia/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item