Masya Allah! Pimpinan MTs Tewas Tabrakan

MAJENE, FMS - Kepala MTs BPII Pamboang Kabupaten Majene, Saefuddin,57, tewas ditempat akibat bertabrakan dengan pedagang ikan, di depan gerbang RSUD Majene, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Baru Kecamatan Banggae, Jumat (7/10/2016). 

Peristiwa yang meregang nyawa itu terjadi pukul 16.30 wita. Saat itu Saefuddin berboncengan motor dengan istrinya Ratnawati,51. Menurut warga, keduanya hendak membesuk sesorang yang dirawat di RSUD Majene. Naas tepat depan gerbang RSUD Majene datang sebuah motor dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Motor kepala MTs hendak menikung sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.            

Tabrakan itu membuat ketiga korban jatuh pingsan dan terkapar di jalan bersimbah darah. Nyawa kepala madrasah tidak tertolong. Saefuddin tewas sedangkan istrinya, setelah sadar mengalami syok. Pedagang ikan yang belakang diketahui bernama Ali Said,35, warga Camba Kelurahan Baru, mengalami lukas serius. Ketiga korban langsung dilarikan ke RSUD Majene.     

Medis yang menangani korban mengatakan, korban meninggal mengalami pendarahan di bagian kepala. Luka serius yang diderita korban diduga menjadi penyebab Ia tewas di tempat. "Kepalanya mengalami benturan keras dan lukanya cukup serius," jelas dokter Reza saat melakukan visum di ruang IGD, sore tadi. 

Dua korban luka saat ini masih menjani perawatan serius di ruang IGD RSUD Majene. Polisi yang ditemui di TKP belum bisa memberikan keterangan pasti. (riz)

BERITA LAINNYA

MAJENE 2293007813065400150

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item