Mobil Komisioner KPU Mateng Kecelakaan Lalulintas

MATENG, FMS - Sebuah mobil Terios milik anggota KPU Mamuju Tengah, Alamsyah, mengalami kecelakaan lalulintas siang tadi, pukul 11.30 wita, Selasa (4/10/2016).    

Mobil yang dikemudi Syaifuddin Aly,25, sedang membawa rombongan GP Ansor asal Mateng. Mereka hendak ke Kabupaten Polewali Mandar menghadiri sebuah acara. Naas di jalan Trans Sulawesi sekitar wilayah Tallunglalo Desa Tobadak Kecamatan Tobadak mengalami kecelakaan. Terios warna putih itu menambrak mobil Hilux hitam yang terparkir di tepi jalan. 

Saksi mata mengatakan, mobil putih hendak menyalib Hilux yang berhenti. Tiba tiba muncul truk dari arah berlawanan sedang melaju. Akhirnya sopir kalang kabut dan menabrak mobil yang terparkir di depannya. Ketika itu Kuswoyo,30, pemilik Hilux asal Tobadak Lima sedang berhenti buang air. 

Menurut Syaifuddin, parkiran mobil Hilux terlalu banyak menggunakan bahu jalan. "Makanya kita tidak bisa menghindar ketika truk tiba tiba muncul dari depan, apalagi tikungan," kilah dia. 

Akibat peristiwa itu seorang penumpang Darwansyah,25, mengalami cidera ringan. Pergelangan tangannya terkilir kena benturan. Beruntung satupun penumpang tidak terluka. Sedangkan bagian depan mobil ringsek.   

Polisi masih melakukan pendalaman penyebab terjadinya Lakalantas. Kecelakaan tersebut sedang ditangani Satuan Lalulintas Polres Mamuju. "Mobil ini harus diderek karena bagian depannya rusak parah," kata Bripka Nurman di TKP. 

Yang mengebohkan, sekitar TKP tiba tiba dikagetkan tabrakan dua unit motor. Beruntung kedua pengedara hanya luka lecet dan kedua motor rusak ringan. Tabrakan beruntun itu membuktikan jika jalan Trans Sulawesi sepanjang Mamuju Tengah rawan kecelakaan. (jamal/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 6378555754905039861

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item