Penyidik Kembangkan Dugaan Pungli PKKMB Unsulbar

MAJENE, FMS - Dugaan punggutan liar (pungli) dalam kegiatan orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Unsulbar masih menggelinding.  Penyidik Polres Majene akan memanggil panitia PKKMB Unsulbar untuk menjalanin pemeriksaan

"Sekarang masih dalam penyelidikan, kalau tidak ada halangan besok penyidik akan memanggil pantia PKKMB Unsulbar, untuk dimintai keterangan," ujar Darwis,
Kanit Tipikor Polres Majene, Rabu 26 Oktober

Sebelumnya, penyidik telah memanggil beberapa saksi dari pihak pelapor. Namun ia enggan membeberkan hasil pemeriksaan dengan alasan menganggu jalannya penyelidikan.

"Sudah ada beberapa pihak pelapor yang memberikan keterangan. Untuk materi pemeriksaan belum bisa disampaikan karena masih tahap penyelidikan," katanya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Labuang Rahman meminta, agar pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan pungli yang dilakukan panitia PKKMB di Unsulbar.

"Apalagi, sekarang gencar-gencarnya pemberantasan pungli sesuai perintah bapak Presiden, pokoknya jangan pandang bulu," tandasnya. (HM)

Related

MAJENE 3749242742915372306

Post a Comment

emo-but-icon

Populer

item