Pilgub Sulbar: Hamas Bergerilya di Matra, Kalma ke Mamasa

PASANGKAYU, FMS - Salah satu bakal calon wakil gubernur Sulbar, Hasanuddin Mas'ud mulai memanaskan mesin politiknya di Mamuju Utara. Pengusaha asal Kalimantan ini mulai bergerilya di kabupaten paling utara Sulawesi Barat dengan menyambangi warga di lingkungan Jembatan Pata' kecamatan Pasangkayu, Mamuju Utara. Hamas disambut ratusan simpatisan di daerah inu.

Tanpa didampingi Salim S Mengga, Hamas mulai melebarkan sayap politiknya untuk meraih simpatisan dan kepercayaan masyarakat untuk memenangkan Salim-Hamas di pilgub Sulbar 2017 mendatang.

Dalam gelirya politiknya, Hasanuddin  bertatap muka dengan ratusan masyarakat dan mensosialisasikan tentang pencalonannya bertarung di pilgub bersama Mayjen Pur. Salim S. Mengga.

"Walau hanya satu partai, saya yakin kita akan menag, doakan saja," ujarnya di sela-sela kegiatan.

Safari Hamas di Matra rencananya akan mengunjungi sejumlah titik di wilayah kabupaten tersebut.

* Kalma ke Mamasa

Terpisah, calon wakil gubernur usungan Partai Demokrat, H. Kalma Katta dikabarkan mengunjungi wilayah kabupaten Mamasa.

Simpatisan H. Kalma Katta, Muhammad Safaat, yang dihubungi wartawan, Selasa (11/10) mengatakan, rencananya kunjungan mantan bupati Majene ke bumi Kondosapata itu untuk bertatap muka dengan warga setempat.

"Iya, beliau akan bertemu dengan warga di kecamatan Mambi. Untuk kegiatan pertama bertemu dengan masyarakat di Salumaka," terang Safaat.

Untuk diketahui, majunya Kalma Katta ke pentas Pilgub Sulbar dipastikan setelah mengantongi rekomendasi Partai Demokrat, PKS, PBB dan Hanura bersama mantan bupati Mamuju Suhardi Duka (SDK).

Pilkada Sulbar tanggal 15 Februari 2017 mendatang akan diikuti tiga pasangan, yaknk SDK-Kalma Katta, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar dan Salim S Mengga-Hasanuddin Mas'ud. (Ham/Ia/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item