Tabrakan Maut Renggut Nyawa Dokter Kandungan RSUD Polewali


POLMAN, FMS - Rumah sakit umum daerah (RSUD) Polewali Mandar (Polman) berduka. Salah seorang dokter spesialis kandungan, bernama dr. Kasmawati, S. PoG yang sehari-hari bertugas di RSUD Polman ini mengalami kecalakaan di wilayah Kabupaten Barru, Rabu pagi (26/10/2016). Kecelakaan tersebut merenggut nyawa dokter Kasmawati.

Informasi yang diterima wartawan dari berbagai akun Facebook, dr. Kasmawati, S. PoG berangkat dari Makassar menuju Polewali bersama sejumlah asistennya. Dikabarkan bahwa mobil yang ditumpanginya melaju kencang. Salah satu kerabat korban lewat akun Facebooknya, mengatakan, bahwa dokter Kasma sedang memburu pasiennya yang sedang menunggunya di RSUD Polewali.

Kronologi kejadian, diketahui, mobil milik dokter bernomor polisi DD 776 XY melaju dari arah Makassar dengan kecepatan tinggi. Namun, naas di jalan satu arah, sebuah truk yang bergerak relatif lebih lambat tidak dapat disalib sempurna. Akibatnya mobil yang ditumpangi dokter senior di RSUD Polewali ini menabrak bagian belakang truk tersebut.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawati, mengatakan mobil yang dikemudikan Kasma melaju kencang sebelum bertabrakan.

"Keduanya bergerak menuju utara. Truk melaju menggunakan lajur kanan. Dari arah belakang, mobil korban mendahului dari sebelah kanan mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Kemudian mendahului truk tersebut dari arah kiri. Tapi korban tak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak truk dari arah kiri belakang," ungkap Dharma dikutip dari rakyatku.com

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, dr. Kasmawati, S. PoG sempat dilarikan ke Rumah Sakit daerah Barru dan RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar namun sayang nyawa alumni FK UMI Makassar ini tidak dapat diselamatkan. Beliau menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 14.25 wita. (Ha)

Related

MAJENE 373853143552102515

Post a Comment

  1. Innalillahi,,, semoga khusnul khotimah, ��
    Gk rela rsx dokter cantik prg bgt cepat, mgkn sdh saatx tuhan lbh sayang ..

    ReplyDelete
  2. Inna Lillahi wa inna ilaihi rojiun. Miss You dokter Amma. Semoga husnul khatimah. Amin

    ReplyDelete

emo-but-icon

Populer

item