Pekerja Bangunan Mamuju Tewas Kesetrum Listrik

Gambar Ilustrasi (Foto: Internet) 
MAMUJU, FMS- Nasib naas dialami Umar Bin Zanni (17), pekerja buruh bangunan di Mamuju Sulbar. Saat melakukan aktifitasnya, Senin (5/12), malang ia tersengat arus listrik bertegangan tinggi hingga meregag nyawa.

Peristiwa tersebut berawal saat korban mengerjakan lantai dua bangunan RSUD Mamuju. Korban Umar Bin Zanni ketika itu turun kebawah untuk mengisi bak penampungan air. Karena korban terlalu lama, kemudian rekan korban Aslan menyusul. Aslan curiga karena korban biasanya mengisi bak air hanya 5 menit namun sampai setengah jam korban belum juga kembali.

Sesampai di bawah (lantai dasar),Aslan menemukan korban tengah tersegat listrik. Ia (Aslan) langsung berteriak minta tolong hingga para pekerja bangunan lainnya segera turun. Namun sayang, mereka menemukan korban Umar sudah dalam keadaan terbujur kaku dengan posisi tangan memegang besi pada pegangan pompa air.

Atas peristiwa tersebut saat ini korban masih  diduga meninggal karena sengatan aliran listrik.

Personil Polres Mamuju yang ada dilokasi kejadian melakukan olah TKP dan menghimbau masyarakat agar tidak mendekat di area lokasi TKP. Selanjutnya korban diserahkan kepihak keluarganya untuk disemayamkan. (Ha)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8528985723892729536

Komentar Anda

emo-but-icon

item