Pemuda Ini Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit Ako Mamuju Utara

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com. Nasib malang menimpa pria asal Palu Sulawesi Tengah yang sedang bekerja di Kabupaten Mamuju Utara ini. Ia tersegat arus listrik bertegangan tinggi, Selasa (31/1) sekitar pukul 16.00 wita di tempat kerjanya.

Pria muda bernama Josep (19) ini bekerja sebagai buruh bangunan. Dia dan teman-temannya sedang menyelesaikan bangunan rumah toko (Ruko) di. Jalan Soekarno Pasangkayu.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, korban sedang memperbaiki atap seng di lantai atas, kebetulan Josep menarik besi dan tiba-tiba mengenai kabel utama tiang listirik yang memang jaraknya sangat dekat dengan ruko tersebut. Josep terpental ke depan, beruntung kanopi ruko itu ada sehingga ia tidak jatuh ke tanah. Sekitar lima menit besi tersebut berada di tubuh korban.

Melihat asap ditubuh korban, akhirnya warga yang berada  disekitar TKP berteriak agar korban segera diselamatkan. Tubuh korban pun mengalami luka terkelupas bagian betis sampai paha, juga pada bagian dada korban.

Pada saat dievakusi, korban dalam kondisi lemas, dan tak sadarkan diri. Beruntung warga disekitar TKP segera berkerumun, mengangkat dan menurunkan korban dengan menggunakan jaket. Warga yang mengevakuasi, langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Ako.

Adik Korban, Ahmad pada saat diwawancarai oleh fokusmetrosulbar.com merasa heran atas kejadian tersebut, dia menanyakan kepada rekannya apa yang terjadi sesungguhnya.

"Saya kerja di sini, sudah 19 hari berada di  Pasangkayu, kami tinggal di Palu, tetapi asal Garut Bandung, saya juga tidak tahu bagaimana kronologinya," ujar Ahmad. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 4244107775572087592

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini