Diduga Begal, Dua Pria Bertopeng Todong Warga Ulumanda

Foto Ilustrasi (sumber: inet)
Majene, fokusmetrosulbar.com- Dua pria bertopeng, diduga begal, lalukan aksi kekerasan di daerah Tatibajo Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene, Selasa (7/2) malam.

Pelaku kekerasan itu sempat mengancam dengan sebilah parang ke tubuh seorang warga bernama Herman alias He'mang, warga dusun Rura Kecamatan Ulumanda Majene.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.00 wita, saat itu Herman sedang melintas naik motor di jalan desa menuju dusun Tatibajo desa Salutambung Kecamatan Ulumanda. Ketika sedang berada tempat sunyi, tiba-tiba ia dihadang dua orang bertopeng, sekitar 1 Km arah timur Jalan Trans Sulawesi.

"Ini Herman mau ke Tatibajo karena kebetulan dia menjual, dia bonceng barang dagangan. Tiba-tiba ada yang hadang pakai topeng," kata Amir, salah seorang kerabat korban (Herman) yang dihubungi fokusmetrosulbar.com sesaat setelah kejadian.

Amir menjelaskan, korban sempat ditodongkan parang, dan ia sempat melawan. Beruntung ada warga lain yang melintas sehingga dua orang bertopeng tersebut langsung melarikan diri.

Warga yang baru mengetahui kejadian pun mencoba melakukan pengerajaran, namun pelaku menancapkan gas motornya berhasil melarikan diri.

Menurut informasi, Firman, warga setempat saat ini polisi sedang mendatangi TKP dan mencoba melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun belum ada keterangan dari pihak kepolisian daerah setempat mengenai peristiwa tersebut. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1761960768901916465

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item