Ditodong dan Ditikam Dua Orang Bertopeng, Beruntung Pria Ini Selamat Dari Maut

Majene, fokusmetrosulbar.com- Kejadian di luar nalar dialami Herman, seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang pasar di Salutambung kecamatan Ulumanda kabupaten Majene. Bagaimana tidak, beberapa kali hantaman badik yang dilayangkan gagal merobek tubuh warga Tatibajo asal dusun Rura ini.

Ketika itu, Herman jadi korban penodongan dua orang bertopeng di jalan desa menuju dusun Tatibajo, sekitar 1 Km arah timur Poros Trans Sulawesi Kecamatan Ulumanda Majene. Peristiwa terjadi Selasa malam (7/2) sekitar pukul 20.00 Wita.

Herman yang saat itu usai berjualan pakaian di pasar, hendak pulang ke rumahnya di Tatibajo. Ketiak berada di tempat sunyi, tiba-tiba dihadang dua orang tidak dikenal, memakai topeng. Korban (Herman) lalu dipaksa mengehentikan motornya, kedua pelaku pun menyerangnya membabi buta dengan menggunakan badik.

"Dibagian perut dan tangan sebelah kiri ada bekas pukulan senjata tajam," kata Amir, kerabat korban kepada fokusmetrosulbar.com sesaat setelah kejadian.

Dikatakan Amir, dia (Herman-red) mengaku beberapa kali ditikam, namun beruntung tidak mengalami luka.

Dari hasil pemeriksaan Polisi Polsek Malunda, Polisi membenarkan adanya seragan badik yang dilayangkan ke tubuh korban, namun beruntung korban dapat menghindar sehingga hanya baju yang kena sobek akibat sobetan senjata tajam tersebut. Pihak kepolisian menjelaskan korban mampu menghalau serangan dua pelaku kejahatan tersebut, hingga tak mengalami luka di bagian tubuhnya.

Berita terkait baca di sini Diduga Begal, Dua Pria Bertopeng Todong Warga Ulumanda

Pasca kejadian itu, puluhan warga dusun Tatibajo pun geger, pengejaran dua pelaku penodongan itu dilakukan. Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri dan hingga kini belum juga ditemukan.

Polisi dari Polsek Malunda yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian. Kapolsek Malunda AKP Hasyim bersama anggota menuju ke rumah korban untuk mendapatkan keterangan saksi. Korban Herman, selanjutnya diarahkan ke Polsek untuk laporan dan pengaduan.

Selain itu Bahabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat setempat tetap waspada dengan hal-hal yang tidak diinginkan demi keselamatan dan keamanan masyarakat. Polisi mengharapkan masing-masing warga segera melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindak lanjuti dengan cepat.

"Pokoknya tolong langsung laporkan bila ada kejadian mencurigakan," harap AKP Hasyim. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1567409877474924912

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item