Eks. Ketua KPM PM: Hanya Salim-Hasan yang Tak Punya Dosa Sejarah di Sulbar

Foto Kampanye Salim-Hasan (Dok FMs)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Mantan ketua Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM PM), Herman Kadir turut angkat bicara soal record tiga pasangan cagub/cawagub Sulbar 2017. Menurutnya, dari tiga pasangan calon Pilkada Sulbar, hanya pasalon nomor urut 2 yang nyaris tak punya catatan buruk di Sulawesi Barat.

"Kalau calon lain tentu sudah punya sejarah, baik dan buruk tentu dilakukan, hanya saja kita mendengar dan melihat fakta masih banyak rakyat yang tidak puas," kata Herman, Kamis (9/2).

Dengan nada kritis Hervol, sapaan akrab Herman menilai, sejumlah program yang selama ini jalankan pemerintah daerah di Sulbar kerap dianggap tidak maksimal, dan sarat bagi hasil program.

"Kalau ibaratnya mau ditimbang baik dan buruknya kita tentu akan lebih melihat timbangan kegagalan yang dilahirkan oleh para mantan bupati ini," terangnya.

Karena itu lanjutnya, Pak Salim dan Hasanuddi Mashud, dilihat lebih tepat untuk membawa perubahan di Provinsi ke 33 RI ini.

"Iya, intinya hanya Salim-Hasan yang tidak punya dosa sejarah di Sulbar, beliaulah tempat bergantungnya harapan baru untuk Sulbar," tegasnya. (har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 224032141869898708

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item