Hadiri Kampanye SDK-Kalma, Ini Pesan Ibas Untuk Pilkada Sulbar

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Kampanye Akbar  paslon nomor 1 SDK-Kalma, hari ini Kamis (2/2) tampak berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, dihadiri langsung Ketua DPP Partai Demokrat, Edi Baskoro Yudhoyono. Pelaksanaan kampanye yang digelar di Anjungan Pantai Manakarra tersebut tampak semarak, ribuan orang hadir dalam acara ini.

Edi Baskoro Yudhoyono yang didaulat menyampaikan orasi mengatakan, tujuan kehadirannya di Sulbar, membuktikan kecintaan dan dukungan yang diberikan pada pasangan calon gubernur nomor urut 1, Suhardi Duka dan Kalma Katta.

"Makanya saya mengajak saudara-saudara, tanggal 15 nanti untuk datang ke TPS, satukan niat dalam hati dan satukan tujuan untuk perubahan Sulbar dengan mencoblos nomor urut 1," kata Ibas, sapaan akrab Edi Baskoro.

Selain itu, Ibas berdalih, pasangan SDK-Kalma adalah pasangan yang paling ideal, selain memiliki pengalaman birokrasi yang tak diragukan, keduanya juga merupakan mantan tokoh politik berpengaruh di Sulbar.

"Kita tidak meragukan lagi, di masa kepemimpinannya (SDK-Kalma-red), mereka berdua telah banyak membawa perubahan dan kemajuan di daerahnya masing-masing," cetus putra kedua SBY ini.

Ditempat yang sama calon gubernur, Suhardi Duka dalam orasinya mengatakan jika nantinya terpilih, maka sesuai visi dan misinya, dia komitmen untuk perbaikan insfrastuktur jalan, peningkatan layanan kesehatan, perbaikan SDM dan bantuan beasiswa bagi pelajar.

Turut hadir pada kegiatan ini, Bupati Mamuju Habsi Wahid, Wakil Bupati Irwan SP Pababari, Bupati  Mateng Aras Tammauni, Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal, serta sejumlah simpatisan dan kader partai pendukung SDK-Kalma.(awl/har).

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6944411310491190144

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item