Kabag Humas Pemkab Matra Apresiasi Kunjungan Format

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab. Mamuju Utara menerima rombongan wartawan yang tergabung pada Forum Wartawan Mamuju Utara (Format) di ruang kerjanya Kamis (2/2).

Pada kunjungan tersebut, Ketua Format Joni Banne Tonapa menjelaskan tujuan kedatangannya yakni menjalin silaturahim antara pengurus Format dan Kabag Humas dengan menjalin komunikasi, serta bertukar informasi.

"Kami datang ke humas untuk saling tukar informasi mengenai persoalan program pemerintah maupun informasi dari luar terutama persoalan dan isu-isu yang ada di tenhah masyarakat,"ujar Joni diusai pertemuan.

Sementara itu, Kordinator Komunikasi dan Informasi, Edison S pada pertemuan tersebut meminta waktu Kabag Humas agar  dapat meluangkan waktu hadir pada Coffe Morning Format Matra yang sedang diagendakan.

Lanjut Edison, tujuan Coffee Morning tersebut, membahas isu-isu yang ada di tengah-tengah masyarakat dan membahas mengenai program pemerintah khusus di bagian kehumasan.

"Kami meminta waktu dan kesiapan Humas Pemda agar dapat meluangkan waktunya untuk hadir pada saat Coffe morning nanti," ujar Edison.

Kabag Humas Pemda Matra, Sury Fitria, mengapresiasi kedatangan rekan-rekan Pers yang tergabung dalam Format di ruang kerjanya. Dikatakan Sury Fitri, insan pers merupakan pekerja kontrol sosial, mereka juga dapat dikatakan sebagai penyambung informasi antara Pemda dan masyarakat.

"Insya Allah saya siap untuk datang pada acara Coffee Morning yang akan dilaksanakan oleh Format", tuturnya. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 4652280725659695550

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini