Kalender Bergambar ABM-Enny dan Uang Rp. 50 Juta Disita Polres Mamuju

Mamuju, fokusmetrosulbar.com- Kepolisian Resort Mamuju lakukan penyitaan sejumlah stiker dan kalender bergambar paslon nomor urut 3 (ABM-Enny) pada Rabu (14/2) malam sekitar pukul 20.10 Wita.

Penyitaan dilakukan dalam operasi cipta kondisi jelang pemungutan suara Pilkada Sulbar, 15 Februari 2017 hari ini.

"Penyitaan itu, dilakukan tadi malam, dalam operasi cipta kondisi depan Polres Mamuju," kata AKBP Mashura, Kabid Humas Polda Sulbar, Rabu (15/2).

Selain stiker dan kalender bergambar paslon nomor 3 tersebut, polisi juga mengamankan sebilah badik (sajam), sejumlah kendaraan berplat palsu serta uang sebanyak tunai Rp.50 juta.

Dari hasil pemeriksaan sementara kata Mashura, uang sebanyak Rp.50 juta tersebut diketahui milik Andi Rahman Syam (32), warga Jl. M. Hatta Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Mamuju Utara.

"Yang bersangkutan (Andi Rahman Syam-red) telah diserahkan ke Panwaslih Mamuju untuk diklarifikasi lebih lanjut," jelas Mashura.

Untuk diketahui, penangkapan sejumlah stiker dan kalender bergambar ABM-Enny, dilakukan secara terpisah dengan penyitaan uang Rp. 50 juta. Dan hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan pasti soal keterkaitan uang Rp.50 juta tersebut dengan salah satu pasangan calon. (har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8780118528367604257

Komentar Anda

emo-but-icon

item