Kali Ini Giliran Pencuri TV Diringkus Polisi Majene

Dua pelaku pencuri TV diapit petugas Polres Majene
(foto: ist/Polres Majene)
Majene, fokusmetrosulbar.com- Satuan Reskrim Unit Buser Polres Majene yang kemarin berhasil meringkus empat pelaku curanmor, kali ini kembali mengungkap pelaku residipis pencuri televisi. Penangkapan dua orang pelaku, dimulai dengan pengembangan kasus dari pelaku curanmor sebelumnya.

Kanit I Sat. Reskrim Ipda Kiki Tanlim menerangkan, bahwa saat dilakukan pengembangan terkait pencurian motor, dari hasil introgasi pelaku mengaku selain mencuri motor Ia juga pernah mencuri televisi bersama rekannya AIN dan RHM.

Menurut pengakuan mereka (pelaku curanmor, red) selain mencuri motor Ia juga pernah mencuri TV di wilayah hukum Polres Majene," kata Kiki Tanlim, Rabu (9/2).

Dari informasi tersebut kemudian tim buser dibantu tim Opsnal Polres Polman bergerak untuk melakukan penyitaan barang bungkti. Satu unit TV 32 inc merk LG warna hitam sukses diamankan. Barang bukti tersebut sesuai laporan polisi, nomor LP/138/IX/2015/RES-MAJENE, tanggal 2 September 2015.

Dua pelaku yang diketahui berada di rumahnya juga diringkus. Penangkapan terjadi di kecamatan Balanipa Polewali Mandar. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1569620410462312127

Komentar Anda

emo-but-icon

item