KPU Mateng Distribusi Logistik Pemilukada

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com- Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat(Sulbar), hari ini Senin (6/2) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju Tengah (Mateng) mulai distribusi Logistik ke Panita Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sebanyak 54 peti surat suara berisi logistik C6, surat suara dan logistik lainnya diberangkatkan tepat pukul 13.30 wita. Proses pemberangkatan logistik dihadiri Ketua KPU Ahmad M Nur, Panwaslih Mateng Muhdar serta stakeholder lainnya.

Meskipun dijadwalkan distribusi logistik ke PPK hingga Rabu (8/2), namun Ketua KPUD Mateng optimis proses tersebut selasai Selasa (7/2) besok.

"Jika tidak ada halangan distribusi logistik besok (selasa 7/2, red) akan tuntas didistribusikan ke PPK", Kata Ahmad.

Disampaikan pula, di Mateng adalah wilayah yang rawan kerusakan sehingga selalu waspada saat mendistribusikan logistik. Selain karena kondisi jalan rusak, juga karena banyaknya sungai di sejumlah wilayah.

Dikonfirmasi tentang rawan sengketa Pilkada, Ketua KPU Mateng berharap, pilkada di Mateng tetap aman sebagaimana pengalaman sebelumnya.

"Kalau sebelumnya tidak pernah ada keributan, tetapi kita tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan", katanya. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 5234809695259593487

Komentar Anda

emo-but-icon

item