Lihat ... !! Begini Perjuangan Petugas Kepolisian Kawal Suara Rakyat Sulbar

Mamuju, fokusmetrosulbar.com- Pelaksanaan Pilkada Sulawesi Barat, Rabu (15/2) lalu ternyata menyisihkan sebuah kisah menarik bagi pihak Kepolisian Polda Sulbar. Lewat situs youtobe, sebuah vidio perjuangan sejumlah petugas pengamanan Pilkada diunggah akun tribratanews. Dimana dalam vidio itu, tampak sejumlah petugas Polisi menyasar wilayah-wilayah terpencil di Pegunungan Sulbar.

Beberapa daerah terpencil (dacil) tampak ditaklukkan para petugas demi mengkawal suara rakyat. Kalumpang, Tutar, Binuang, Ulumanda dan sejumlah dacil di Kabupaten Mamasa menjadi tempat yang mengisahkan perjuangan mulia petugas dan pengayom masyarakat ini.

Berikut foto-foto perjuangan Polisi saat mengantar logistik Pilkada Sulbar 15 Februari 2017 lalu yang discreenshot di vidio tribratanews dari situs youtobe.





Nah, itulah kisah mereka. Sekarang hari pencoblosan telah lewat, kini saatnya bersabar menunggu keputusan pihak penyelenggara Pilkada yang dalam hal ini adalah KPU Provinsi Sulbar. Siapapun yang terpilih, itulah pilihan rakyat. Mari bersama-sama bergandeng tangan membangun provinsi yang kita cintai ini. Pesan ini disampaikan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, MH. (har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5770088808343145769

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item