Merasa Tersindir, Legislator Ini Angkat Bicara

Diana Ritonga
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Wakil ketua komisi II DPRD Mamuju Tengah (Mateng) Diana Ritonga, angkat bicara terkait tudingan seorang legislator melakukan janji politik pada warga Barakkang Kecamatan Budong-Budong. (Baca : Legislator Mateng Ini Geram, Warganya Diimingi Meteran Listrik Gratis Salah Satu Tim Paslon).
 
Meskipun pemberitaan yang dilansir di media ini tidak menyebut paslon dan tim, Diana tetap mengangganyap penting untuk diluruskan. "Masalahnya saya yang pernah berjanji soal bantuan meteran listrik gratis di Barakkang. Tapi itu bukan janji kampanye sebagaimana tudingan yang termuat di media," kelit Diana, Kamis (23/2).  

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjelaskan, kehadirannya di Barakkang murni untuk sosialisasi tentang program bantuan bargainser alias kwh meter gratis. Kata Diana, sekalipun masa itu masih suasana kampanye dan dia bagian tim Paslon Pilgub Sulbar, tapi janji tersebut tidak berhubungan politik. Jika saja langkah positif yang dilakukan dianggap telah mengimingi warga dengan alasan politik, itu sangat keliru.    

"Saya hanya menyampaikan informasi yang memang pantas diketuhi warga. Perlu diketahui bahwa meteran listrik gratis itu adalah bantuan Pemprov Sulbar untuk Kecamatan Budong-Budong. Itu sebabnya saya sampaikan ke warga," terang Diana menutup bantahannya. (jml/riz) 

BERITA LAINNYA

MATENG 7218526783307182177

Komentar Anda

emo-but-icon

item