Panji Bayu Widodo: Politik Uang Tak Goyahkan Pemilih ABM-Enny

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com- Menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar tanggal 15 Februari 2017, santer terdengar di masyarakat adanya janji politik uang. Namun kabar itu tidak membuat para tim ragu. Salah satunya tim pemenangan ABM-Enny di Kabupaten Mamuju Tengah.

Tim paslon nomor urur 3 Mateng, Panji Bayu Widodo mengatakan, sejak awal perjuangan ABM-Enny, semua berkomitmen untuk tidak melakukan praktek jual beli suara. Hal itu dilakukan demi menghadirkan Pilkada bersih, berkualitas dan malaqbi.

"Tim koalisi, simpatisan, serta tim relawan, tak pernah menjajikan sesuatu yang beraroma politik uang, itu komitmen dari awal," kata Panji, Sabtu (11/2).

Paslon nomor urut 3 lanjutnya, telah berkomitmen akan memberikan contoh berdemokrasi yang bersih. Tekad itu tentu untuk mewujudkan Pilkada Sulbar yang malaqbi dengan harapan lahir pemimpin bersih sebagai bakal memajukan provinsi tercinta ini.

"Hemat saya, masyarakat sudah cerdas dalam menetukan pilihanya. Masing-masing warga sudah banyak makan asam garam sehingga dari pengalaman lalu dia mampu membedakan baik buruknya. Dampak dari pemimpin yang lahir dari "politik uang" secara pasti sudah dipahami dengan matang," cetus anggota DPRD Mateng ini.

Dikatakan, pihak tetap optimis bahwa pendukung ABM-Enny tidak akan goyah apalagi tergiur dengan politik uang.

"Hembusan kabar itu justru menyulut semangat kami untuk bekerja ikhlas, bahu-membahu dalam berjuang meraih kemenangan. Kami yakin atas izin Allah ABM-Enny akan menang pada Pilgub 2017," pungkas Panji yakin. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 8706305727358673344

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item