Pegawai Disdikpora Sulbar Ini Diringkus Polisi Mamuju

Foto Ilustrasi (Sumber: Inet)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Benar sebuah ungkapan, tidak ada niat pelakunya namun karena adanya kesempatan membuat seorang pegawai honorer di Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Provinsi Sulbar harus berurusan aparat kepolisian karena tindakan curanmor (pencurian motor).

Lelaki yang diketahui berinisial AH ini akhirnya ditetapkan jadi tersangka. Peristiwa terjadi pada Rabu pagi (8/8), bermula ketika pelaku  melakukan foto copi dekat dari Kantor BPK Provinsi Sulbar, Jalan Pettana Endeng. Ketika melihat kondisi motor yang terparkir dipinggir jalan dengan kunci tergantung, pelaku timbul niat untuk membawa motor tersebut, merk Yamaha Juviter MZ.

"Saya kembali lagi di tempat tadi , ternyata motornya masih ada, akhirnya saya ambil dan membawanya kerumah ," kata AH kepada wartawan, Jum'at (10/2).

Sekitar dua hari motor disembunyikan pelaku dirumahnya di daerah Axuri dan rencananya akan dijual. Sayangnya, sepandai-pandai Tupai melompat akhirnya jatuh juga ke tanah. Polisi yang datang ke rumahnya berpura-pura jadi pembeli motor tersebut. Pelaku pun akhirnya diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju.

Sampai saat ini, Kasat Diskrimsus Krikminal Polres Mamuju enggan berkomentar karena kasus masih dalam pengembangan pihak kepolisian. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6338696716737985415

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item