Pesan Bijak Kapolda Nandang, MH Usai Pungut Hitung Suara Pilkada Sulbar

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, MH (tengah),
foto: ist Humas Polda
Mamuju, fokusmetrosulbar.com – Tahap Pilkada Sulawesi Barat hampir sampai pada puncaknya usai melakukan rekapitulasi suara di KPUD masing-masing.

Menyoal hal itu, Kepolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, MH  menghimbau, seluruh warga Sulbar agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Selain itu, Kapolda mengharapkan seluruh masyarakat dapat menghormati hasil perhitungan suara siapa pun pemenangnya nanti.

"Percayakan saja kepada pemimpin yang akan terpilih, Insya Allah Sulbar akan semakin berkembang dan sejahtera," ucap Kapolda, Nandang, MH, Sabtu (18/2) di Mamuju.

Tidak hanya itu, Kapolda Sulbar juga menekankan, bahwa masyarakat harus cerdas dalam menyikapi segala permasalahan yang ada dengan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kita hargai dan hormati apapun hasil akhir dari pilkada ini," harapnya.

Kepada wartawan Nandang, MH berharap, rakyat Sulbar tidak mudah mempercayai berita-berita tidak benar alias hoax yang beredar di media sosial.

"Kami harapkan tidak ada yang ingin membuat cacat kedamaian pada pesta demokrasi ini. Kami yakin masyarakat Sulbar sudah sangat cerdas," tandasnya. (har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3886351631103725078

Komentar Anda

emo-but-icon

item