Waoh... !! Moderator Debat Pilpres, Kali Ini Akan Menguji Cagub/Cawagub Sulbar


Mamuju, fokusmetrosulbar,com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar kembali akan menggelar debat Cagub/Cawagub jilid ke tiga, Kamis malam (9/2) pukul 19.30 WIB. Menariknya, debat kali akan disiarkan langsung salah satu stasiun TV swasta Nasional.

Selain itu, debat kali ini dipastikan lebih seru karena akan dipandu akademi hebat asal Makassar, Dr. Zainal Arifin Muchtar. Dr. Zainal Arifin Muchtar, sebelumnya telah dikenal publik tanah air saat menjadi moderator debat Capres/Cawapres di Pilpres lalu. Kala itu aktivis Pukat, lulusan Fakultas Hukum UGM ini mencacar Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta dengan sejumlah pertanyaan.

Ketua KPU Usman Suhuriah, memastikan, pelaksanaan debat berlangsung aman dan seru, serta bisa disaksisan secara langsung oleh publik.

"Insyah Allah langsung di Metro TV, akan dipandu langsung moderator, Pak Dr. Zainal Arifin Muchtar," kata Usman, Rabu (8/2) via telpon seluler.

Dikatakan, debat Cagub/Cawagub kali ini mengambil tema, Keserasian Pembangunan Nasional, Provinsi dan Daerah dan Juga Isu Radikalisme, Narkoba,Korupsi dan NKRI.

Debat kali ini, juga menghadirkan sejumlah tokoh dan akademisi, antara lain Prof Gufron, Dr Saad, Dr Chaerul Anam, Suriadi Yasin dan Mulyadi Prajitno. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2034686856602709631

Komentar Anda

emo-but-icon

item