Warga Ulumanda Dukung Program Rp.1 Milyar Satu Kecamatan

Muhammad Safaat bersama Bupati Majene (foto: ist)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Bupati Majene Fahmi Massiara merencanakan kucuran dana Rp. 1 Milyar tiap kecamatan pada tahun 2018 mendatang. Informasi itu disampaikan Fahmi saat membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Senin (20/2) di Kecamatan Ulumanda.

Merespon hal itu, warga Ulumanda Muhammad Safaat mengaku megapresiasi rencana itu.  Dikatakan Safaat, rencana kucuran dana Rp.1 Milyar bila terealisasi adalah langkah progresif pemerintah Majene dalam peningkatan pembangunan di kecamatan-kecamatan di Majene.

"Saya kira itu program cerdas, tentu kita mengapresiasinya," terang Safaat, Rabu (22/2) di Majene.

Dikatakan lebih lanjut, program MP3 yang tengah digaungkan Fahmi-Lukman, adalah tumpuan harapan baru rakyat Majene. Khusus di Kecamatan Ulumanda, Safaat berharap dana 1 Milyar tersebut bisa dialokasikan untuk peningkatan pembangunan jalan.

Terpiasah, Kepala Desa Kabiraan Paharuddin mengaku turut mengapresiasi rencana pengalokasian dana itu. Kepada wartawan Paharuddin berharap, semua program yang masuk di desanya dapat diarahkan ke peningkatan kualitas SDM, infrastruktur jalan dan kesejahteraan rakyat. (har)

Related

MAJENE 2492194601145793371

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini