Bayi Prematur Ini Ditinggal Ibu, Warga Polman Mulai Minta Adopsi

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com - Bayi yang diduga ditelantarkan oleh ibunya kini mulai mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Untuk mengetahui penyebab permasalahan sosial yang dialami oleh ibu yang diduga menelantarkan bayinya di RSUD polman,  Dinas Sosial Kabupaten Polewali Mandar terus melakukan upaya untuk mengetahui keberadaan ibu dari bayi tersebut.

Kepala Dinsos Nasir Adam mengungkapkan, hingga kini pihaknya bersama pihak RSUD terus melakukan upaya untuk mencari keberadaan ibu dari bayi itu. Menurut informasi, ibu bayi tersebut diketahui berinisial LS, dia seorang pelayan kafe yang kabar terakhirmya diketahui menyewa sebuah rumah kost di wilayah Manding. Namun setelah ditelusuri, wanita tersebut sudah tidak ngekost lagi di rumah tersebut.

"Kami juga sulit memintai keterangan dari ibu sang bayi ini, karena tidak diketahui keberadaannya." Ujarnya, Selasa (28/3).

Lanjut Nasir, beberapa warga juga telah mengajukan untuk mengadopsi sang bayi, namun belum diizinkan.

Hingga kini bayi malang tersebut masih berada di ruang inkubator RSUD polman. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini ditinggalkan oleh ibunya. Bayi mungil ini telah dirawat sekitar tiga minggu. (ant/har)

Related

POLMAN 6847120515906464404

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini