Bupati AIM akan Pimpin Upacara Pemakaman Ketua DPRD Polman

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Ratusan pelayat terus berdatangan ke rumah duka ketua DPRD Polman, Hamzah Haya untuk memberikan ucapan bela sungkawa.  Rumah duka yang berada di Jalan Trans Sulawesi , Wonomulyo sejak sore kemarin hingga pagi ini penuh dengan pelayat.

Tampak hadir Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman  Muh. Natsir Rahmat, Wakil Bupati Majene Lukman, Ketua DPRD Provinsi Sulbar A. Mappangara, Wakapolres Polman Kompol Aska Mappe, Kasdim 1402 Polmas Mayor Inf. Tentrem Basuki, Kajari Polman M. Rudy, pejabat pemerintah Polman, Kepala OPD dan anggota DPRD Polman dari semua fraksi.

Untuk diketahui, jenazah almarhum Hamzah Haya akan dimakamkan pagi ini Kamis (30/3) sekitar pukul 10.00 Wita di tempat pemakaman umum setempat. Prosesi pemakaman akan dilaksanakan secara militer dan akan bertindak sebagai insprektur upacara Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

"Pemakaman jam sepuluh pagi yang akan dipimpin bapak bupati," ujar Kabag Humas Pemkab Polman, Aswar Jazin.

Di halaman rumah duka, tampak puluhan karangan bunga berjejer. Ucapan belansungkawa ini datang dari berbagai pejabat dan kalangan, seperti Ketua Harian DPP Golkar, Pj. Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu dan tokoh lainnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4353825430317023141

Komentar Anda

emo-but-icon

item