HIKAM Majene akan Gelar Silaturrahmi Nasional

Pengurus HIKAM Majene (foto: dok HIKAM)
Majene, fokusmetrosulbar.com- Sebagai organisasi berbasis daerah (komunitas), Himpunan Kekeluargaan Masyarakat Mandar (HIKAM) Majene dituntut jadi agen perubahan di Sulawesi Barat, khususnya kabupaten Majene. Tuntutan itu kemudian melahirkan ide kegiatan 'Silaturrahmi Nasional' yang digagas Ketua HIKAM Majene, Muh. Idris DP.

Ditemui dikediamannya di lingkungan Perdos Unhas Tamalanrea Makassar, belum lama ini, Idris DP yang juga Deputi LAN RI bidang Diklat dan Pengembangan SDM ini mengatakan, untuk menjawab tantangan itu, HIKAM Majene mengagendakan Aksi Sosial dan Kemasyarakatan. Hal itu dilakukan guna mengcover kembali kekuatan Majene dari aspek sumber daya manusia.

Dr. H. Muh. Idris DP (foto/facebook)
"Rencananya kita akan buat dalam bentuk Silaturrahmi Nasional, Insyah Allah akan diundang warga Majene dari berbagai daerah di seluruh Indonesia," terangnya.

Rencana kegiatan akan dihelat pada bulan Juni 2017 mendatang. Gagasan Silaturrahmi Nasional ini merupakan ide Ketua HIKAM Majene dan rencananya akan berkolaborasi dengan berbagai organisasi, diantaranya Pemda Majene, KKMSB serta berbagai organisasi profesi.

Ratusan warga Majene yang mengabdi di berbagai profesi di seluruh Indonesia diperkirakan akan berkumpul di Majene untuk membangun kesamaan visi guna mendorong kemajuan pembangunan di daerah ini. (har)

Related

MAJENE 7346983138808560516

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini