Kawasan Sport Center Polewali Kembali Dibenahi

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Kawasan Sport Center, Polman terus dibenahi. Seperti yang terpantau, Sabtu, (25/3). Kendaraan proyek terus keluar masuk membawa material bangunan berupa tanah timbunan.

Menurut kepala UPTD Sport Center M Saleh, kawasan sport ini akan ditata menjadi kawasan taman. Ia menggambarkan bahwa, nantinya di dalam kawasan akan terdapat beberapa gazebo tempat rekreasi serta sarana olahraga yang dapat digunakan masyarakat berolahraga.

Pembangunan kawasan juga tidak akan merubah konsep awal yang telah ada sebelumnya, seperti lapangan basket, serta pepohonan yang telah tumbuh tetap dijaga sebagai pohon pelindung.

"Nanti kawasan kosong yang tidak berfungsi akan dibuatkan gazebo untuk bersantai," jelas Saleh.

Kawasan Sport Center akan tetap terbuka setiap hari untuk umum dan tutup pukul 22:00 Wita. Soal kawasan ini, ia  mengimbau kepada para pengunjung agar tetap menjaga kebersihan dalam kawasan.

"Kawasan ini tetap buka untuk umum, hingga jam 10 malam. Namun diharapkan agar menjaga penyalahgunaan loaksi agar jangan digunakan remaja untuk berpesta miras dan sebagainya," tambahnya.

Belum lama ini, kawasan Sport Center mendapatkan kucuran dana sebesar Rp. 4,52 miliar. Dana tersebut langsung dari Kementerian Pekerjaan Umum yang diambil dari dana APBN.
Pengerjaan proyek dimulai tanggal 22 Februari hingga 22 Juli 2017 atau dengan lama waktu pengekerjaan selama 150 hari kalender.

Proyek ini dilaksanakan PT. Alam Lintas Indonesia, dan tengah didampingi Tim Pengawal Pengamanan Pembangunan Pemerintahan Daerah (TP4D) dan Kejari Polman. (ant/har)

Related

POLMAN 6561165097020870723

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini