Masyarakat Desa Nepo Berterima Kasih atas Pembangunan Agro Techno Park

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com - Pembangunan sarana pertanian dan peternakan berupa Kantor agro techno park di Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar (Polman), memberikan sisi positif bagi para petani dan peternak di desa tersebut. Sebab dengan adanya bangunan itu, masyarakat Desa Nepo dapat lebih paham mengenai pengolahan dan cocok tanam yang lebih baik.

Atas hal itu, masyarakat serta pemerintah Desa Nepo sangat berterima kasih kepada pemerintah. Baik kepada Pemerintah Kabupaten Polman, maupun kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kades Nepo Tahaluddin merasa bersyukur dengan adanya kantor agro techno park tersebut, lantaran sebagian besar masyarakatnya berpropesi sebagai petani.

"Kami segenap pemerintah Desa Nepo bersama masyarakat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Polman dan pemerintah Provinsi Sulbar dengan adanya pusat penelitian pertanian dan peternakan yang dibangun di desa kami ini," Ujar Tahaluddin.

Agro techno park ini merupakan salah satu upaya pemberdayaan petani bagian yang terintegrasi dalam pembangunan Nasional. Agro techno park juga merupakan aspek penting dari kemandirian ekonomi dan pemerataan pembangunan, berkeadilan, pemberdayaan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan juga merupakan kebijakan yang pro kemiskinan. (sbr)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4605719549801775480

Komentar Anda

emo-but-icon

item