Nakhodai PKB Majene, Basri Ibrahim Ingin Fokus Besarkan Partai

Ir. Basri Ibrahim 
Majene, fokusmetrosulbar.com- Politisi asal Kecamatan Ulumanda, Basri Ibrahim, sukses terpilih dalam Muscab III DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Majene, Kamis (23/3) malam.

Musyawarah Cabang III yang digelar di Cafe Diaz Majene berlangsung seru. Model pemilihan diawali dengan pengajuan nama calon yang akhirnya mengerucut ke-kedua nama, yakni Herianto dan Basri Ibrahim. Setelah penyampaian visi-misi, pemilihan dilangsungkan dan akhirnya Basri Ibrahim unggul satu suara dari rivalnya, Heri.

Pada pemilihan ini, dari delapan PAC PKB Majene, satu PAC tidak memberikan hak suaranya karena absen dalam Muscab. Basri kemudian mengantongi empat suara sementara Heri meraih tiga suara PAC.

Mengomentari hasil pemilihan Ketua DPC PKB Majene terpilih, Basri Ibrahim yang dihubungi fokusmetrosulbar.com, Jum'at (24/3) mengatakan, pihaknya akan berkonsentrasi dalam pembenahan infrastruktur PKB Cabang Majene.

"Yang pertama pembenahan infrastruktur, mulai dari cabang hingga ranting. Itu yang perlu," kata dia dihubungi via telpon seluler.

Selain itu Wakil Ketua Komisi III DPRD Majene ini mengatakan, untuk menghadapi verifikasi faktual tahun 2018, dirinya berharap, organisasi politik yang kini dipimpinnya itu sukses melewati setiap agenda dan tahapan tersebut. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 671383185828582292

Komentar Anda

emo-but-icon

item