Satlantas Polres Majene Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Melalui Cerdas Cermat

Majene, fokusmetrosulbar.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Majene, memiliki cara tersendiri dalam menyosialisasikan pada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam berkendara. Hal itu dibuktikan dengan menggelar cerdas cermat tentang Undang-Undang berlalulintas yang diikuti anak sekolah tingkat SMU sederajat se-Kabupaten Majene.

Sebagaimana dirilis Humas Resort Polres Majene, Rabu (22/3) melalui akun Facebooknya, Lomba cerdas cermat yang digelar kemarin, diikuti 14 sekolah dengan jumlah peserta sebanyak 46 pelajar. Kini telah usai dengan hasil lomba sebagai berikut. Juara satu dimenangkan SMA 2 Majene tim A, juara dua SMA 1 Majene, juara tiga SMA 2 Majene tim B dan juara harapan diraih Sakabhayangkara Polres Majene.

"Pelaksanaan lomba cerdas cermat ini, sejatinya digelar untuk menyukseskan operasi Simpatik 2017 yang harapannya ditandai dengan menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," ujar Kasatlantas Polres Majene, AKP Douglas.

Peraih juara satu menerima SIM gratis, namun bagi yang belum cukup umur menerima trofi dan helm. Sementara juara dua hingga juara harapan mendapatkan trofi dan helm.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Wakapolres Majene, Kompol Muh. Arief dan Kasatlantas Polres Majene AKP Douglas.

Melalui kesempatan ini, AKP Douglas berharap agar seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta dapat menjadi contoh bagi teman-temannya.

"Mari budayakan keselamatan sebagai kebutuhan bersama," pungkasnya.(tfk/har)

Related

#NASIONAL 4050836956094033111

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini