Warga Harap Pemkab Mamasa Perbaiki Jalan Mambi-Mehalaan

Mamasa, fokusmetrosulbar.com- Akses utama jalan pengubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Mambi dengan Kecamatan Mehalaan Kabupaten Mamasa tampak dalam kondisi rusak berat. Hal ini mengundang keprihatinan warga.

Pantauan disepanjang jalan tersebut Selasa (28/3), kondisi jalan penuh lubang dan genangan lumpur, dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas. Terlebih lagi saat musim penghujan. Meski demikian, masyarakat tetap melewati jalan tersebut karena tidak ada alternatif lain utamanya masyarakat Kecamatan Mehalaan yang akan menuju pasar Mambi.

Salah seorang pengguna jalan, Kris, menuturkan kondisi seperti ini sudah sangat lama, dan enggan dapat perbaikan.

"Susah pak, lewat di sini, apa lagi kalau musim hujan." Tutur Kris. Ia berharap Pemerintah Kabupaten Mamasa dan Sulbar agar membenahi jalan tersebut.

"Masyarakat benar-benar berharap kepada seluruh jajaran pemerintah baik kabupaten maupun provinsi untuk memperhatikan akses jalan," harapnya.

Kris menjelaskan banyak hasil-hasil bumi yang ada di wilayah Kecamatan Mehalaan, tapi pemasaran kurang karena akses jalan yang tidak mendukung.

"Kami sangat mengharapkan perhatian pemerintah, karena biar banyak hasil bumi kalau tidak bisa dipasarkan, kan sia-sia juga," jelasnya mengakhiri. (klp/har)

BERITA LAINNYA

MAMASA 1025848377713674711

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item