75 Kuda Berlaga di Polewali, Peserta Terjauh Datang dari Palu

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Bupati Polewali Mandar membuka lomba pacuan kuda Gubernur Cup I 2017. Lomba yang berlangsung di arena Sport Center ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini hingga final di hari Minggu (2/3) besok.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya mengatakan, lomba tersebut akan rutin digelar. AIM berjanji akan menggelar lomba pacuan kuda sebanyak tiga kali dalam setahun, yakni Gubernur Cup, Bupati Cup, dan dalam rangka HUT kabupaten Polewali Mandar.

Selaun itu, AIM juga menghimbau agar para peserta tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

"Selamat bertanding, dan tetap jaga sportifitas," himbau Ketua DPW Nasdem Sulbar ini

Ketua panitia, Taufik, mengatakan, lomba piala gubernur Sulbar kali pertama ini diikuti sebanyak 75 ekor kuda, berasal dari berbagai daerah. Peserta tidak hanya warga lokal, namun juga berasal dari luar daerah seperti kota Palu, Mateng, Takalar, Bantaeng, Jeneponto.

"Peserta paling jauh berasal dari Palu," tuturnya.

Lomba ini juga menjadi tontonan gratis bagi warga sekitar. Antusias penonton tampak ramai, terlihat dari tribun penonton tampak penuh.
Rencananya, babak  final akan ditutup oleh Pj. Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu dan Kapolda Sulbar Irje Pol Nandang, MH. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 77099548900022828

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item