Ada Pameran Pembangunan di Matra, Lihat Ini Foto Puluhan Stand !

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com- Menjelang peringatan hari jadi ke-14 Mamuju Utara, Tim Provinsi Sulawesi Barat serta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah menyelesaikan stand mereka sekitar 70 s/d 80 persen.

Dari pantauan fokusmetrosulbar.com, kreativitas ditunjukkan pada pembangunan stand yang dibentuk oleh masing-masing OPD. Ide-Ide inovatif disajikan dengan menarik, ada yang membuat perahu seperti pada stand Dinas Perhubungan, dan ada pula stand yang terbuat dari bambu serta stand yang mengambil konsep rumah pohon.

Bukan hanya OPD yang menghias stand, tetapi salah satu organisasi wartawan juga menjadi peserta pameran pembangunan kali ini.

Jhoni Banne Tonapa sebagai Ketua Forum Wartawan Matra (FORMAT) menyatakan, keikutsertaan organisasi yang ia nakhodai karena keinginan anggota FORMAT dalam bekerja untuk Mamuju Utara. Jhoni mengaku, dirinya tak bisa membendung keinginan anggotanya.

"Kami berbuat untuk Mamuju Utara juga," katanya.

lebih lanjut, pria gondrong itu menyatakan, meski dengan keterbatasan para anggota FORMA tetap semangat, karena hal itu adalah bentuk perhatian terhadap pelaksanaan HUT Matra.

"Kami dari FORMAT mendukung acara ini agar kreativitas masyarakat Matra bisa disalurkan dalam HUT Matra yang juga dirangkai dengan pameran pembangunan," ucapnya.

Disinggung soal program FORMAT ke depan, ia hanya tersenyum dan pasti memastikan konsisten untuk mengawal kemajuan di kabupaten paling utara Sulbar ini. (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 6697443038475550693

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item