Dipergoki Mesra di Taman Sport Center Polewali, Dua Sejoli Ini Digiring ke Kantor Satpol PP

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Sepasang muda-mudi ditangkap kepala UPTD Sport Center Manding Polewali karena kedapatan sedang asik bermesraan. Kedua pasangan remaja ini diamankan pada Rabu (5/4) malam, sekitar pukul 22:00 Wita. BD (20) mengaku berasal dari Desa Riso, Kecamatan Tapango, sementara pasangannya SC (18), beralamat di Jalan SDN 050 Manding, Kelurahan Madatte.

Menurut Kepala UPTD Sport Center M. Saleh, pada saat melakukan patroli rutin di Area Taman, di salah satu sudut taman ia mendapatkan pasangan remaja itu sedang asik berduaan di tempat yang gelap. Saat dipergoki, kedua pasangan yang masih dibawah umur itu sedang bermesra-mesraan.

"Saya langsung amankan bawa ke Pos, kemudian saya hubungi Satpol PP," jelasnya.

Pasangan ini awalnya mengelak sedang bermesaraan. Meski demikian, keduanya tetap dibawa ke Pos UPTD Sport Center Polewali. Setelah itu, pihak UPTD Sport Center menghubungi satpol PP untuk menjemput keduanya. Keduanya pun langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Dihadapan penyidik, kedua remaja ini mengaku menjalin hubungan cinta sejak sembilan bulan lalu. Penyidik Satpol PP Hamzah mengatakan, untuk memberi efek jera, keduanya diberikan sanksi dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatannya. Usai pemeriksaan, keduanya pun dikembalikan kepihak keluarga masing-masing.

"Cewek ini tinggal dirumah neneknya di samping SDN 050 manding," ujarnya.

Di kawasan Taman Sport Center kerap dijadikan  beberapa anak muda untuk melakukan hal yang kurang elok. Seperti pesta miras, isap lem hingga mesum. Pengelola tempat ini sering kali menangkap remaja yang melakukan hal yang dilarang itu. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 2906070762607934372

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item