Ditugaskan Awasi Kedisiplinan Pegawai, TNI Harap ASN Mateng Tak Merasa Diintimidasi

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com- Terkait kedisiplinan Aparatur Sipil Negara(ASN) Danramil Budong-Budong Kapten Inf. Muchtar dan anggota TNI lainnya giat hadiri apel pagi dan sore di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebagaimana di lingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mateng, apel di yang dipimpin Sekretaris Dewan Sakaria, menyampaikan agar kedisiplinan harus di tingkatkan demi mendukung program pemerintah.

"Keberhasilan pemerintah di tunjang dukungan dari bawah, maka kita harus buktikan dengan mematuhi aturan yang ada termasuk kedisiplinan," pinta Sakaria

Disampaikan Danramil Budong-Budong Kapten Infantri Muchtar, saat menghadiri apel sore di halaman kantor dewan, pihaknya berharap agar ASN tidak merasa diintimidasi, namun hal itu untuk kemajuan daerah.

"Dengan kehadiran kami disini, saya berharap saudara sekalian tidak merasa diintimidasi, karena kami ini mengemban tugas untuk mensukseskan program pemerintah," ucap Muchtar

Ia juga menyampaikan jika dirinya mendapat amanah pengawasan bersama Pemerintah Mateng tentang kedisiplinan ASN. Sesuai amanah Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004 tentang TNI. Selain perang membela Negara, TNI juga membantu menyukseskan program pemerintah. "Jadi kami harap mari kita dukung program pemerintah, termasuk kedisiplinan," kata Danramil berpangkat Kapten itu.

Di tempat terpisah Kabag persidangan Bambang Suparni, mengatakan setelah Apel pagi, pimpinan OPD bertangung jawab terhadap bawahannya masing, tetapi TNI juga ikut memantau selama jam kantor hingga apel sore.

Sejak senin tampak antusias sejumlah ASN mengikuti apel setiap pagi dan sore hari. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 3645328204881273101

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item