DPR RI Ingatkan, Masyarakat Jangan Mudah Diadu Domba

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat, Muhammad Afzal Mahfuz meminta masyarakat agar tidak mudah diadu domba dan terpengaruh oleh isu-isu menyesatkan. Hal tersebut disampaikan Afzal pada acara Temu Konstituen di Hotel Berkah Mamuju, Senin (10/4).

Pertemuan yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat ini, bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya penghayatan empat pilar kebangsaan, yakni Bhineka Tunggal Ika, Undang-undang Dasar 1945, Pancasila dan NKRI. "Ini merupakan idiologi bangsa Indonesia yang sangat penting diketahui," kata Afzal di hadapan sejumlah undangan.

Ia berharap, masyarakat lebih memahami tentang nilai-nilai kebangsaan dan mencintai negara Indonesia.

"Kita berharap masyarakat kita tidak mudah diadu domba, agar tidak mudah membuat keributan dan memisakan dari NKRI," urai Afzal lebih lanjut.

Salah satu peserta, Maelinia, mengaku, dengan kegiatan ini dirinya mendapatkan pengetahuan baru sehingga dia mengaku mengaspirasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Saya berharap dengan pengahayatan empat pilar tersebut bangsa Indonesia kedepannya lebih kokoh, maju dan juga tidak mudah dipecah belah," harap Maeline. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8265138396322505655

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item