Gelar Sosialisasi di Matra, Ibnu Harap Harga Sawit Stabil

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com. Anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat asal Partai Golkar, Ibnu Munzir menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di salah satu hotel di Mamuju Utara, Jum'at (14/4).

Sebagai anggota DPR RI, Ibnu Munzir ingin menegaskan bahwa empat pilar kebangsaan sangat penting dalam bernegara. Apatah lagi kata dia, tantangan ke depan sangat besar.

"Apabila kita tidak punya landasan bersaudara seperti Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI pada era keterbukaan ini, maka takutnya disparitas sosial semakin tinggi dan harus kita hindari perpecahan itu", ujar Anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu (PAW) ini.

Selain itu, Ibnu Munzir memperkenalkan program-program yang dikawal oleh Komisi IV DPR RI, termasuk mengawal bantuan-bantuan dari kementrian, misalnya mengawal atau memperjuangkan alat-alat pertanian untuk dimanfaatkan oleh para petani termasuk Mamuju Utara

Sempat disinggung mengenai harga TBS dirinya, Ibnu mengakui bahwa harga TBS merupakan harga lokal yang mensejahterakan petani dan DPR RI juga membahas harga TBS tersebut, sehingga ada kepastian dan landasan harga.

"Jangan pada saat panen harga sawit jatuh, tetapi pada saat tanam harganya naik," harapnya (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 8470653296299547538

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item